Rasanya Sama Cowok Yang Ga Romantis, Ga Peka, dan Ga So Sweet Itu….

Girls, pernah ga sih hidup kamu diisi sama cowok yang ga romantis, ga peka, dan ga so sweet gitu, rasanya gimana coba? Sebel, jengkel, marah dan bikin bad mood parah kan. Asli itu bakal ngebuat hari-hari kita kalau ketemu sama cowok yang ga romantis, ga peka, dan ga so sweet itu jadi suram gitu ga sih. Apalagi kalau kita suka sama cowok, dan setelah kita jalan, ternyata dia ga romantis, ga peka, dan ga so sweet. Jadi bete dan rasanya pingin mencak-mencak gitu ga sih. Ini cowok kok gini amet ya, masak cuek banget gini. Sebel deh, dulu kayaknya di awal-awal ga gini-gini banget deh, kok beda ya. Kok dia makin kesini makin jutek banget gitu ya. Pernah ga berfikiran kayak gitu?
Jadi ini salah siapa?
Tapi kan cewek selalu benar ya?
Tapi kalo dia ga romantis, ga peka, dan ga so sweet gini salah siapa?
Trus yang salah siapa dong?
Cewek pernah salah ga sih?
Nah loh, emang sih rasanya bikin geregetan parah kalo cowok itu ga romantis, ga peka, dan ga so sweet. Gimana engga, pertama buat yang suka liat drama korea, pasti ceritanya itu si cowok romantis gitu dan so sweet gitu. Ah elah, itu mah buatan sutradara sama penulis naskah aja kalik. Di kehidupan nyata ada ga? Ga tau, hikssss. Wake up girls, kalo cowok yang lagi deket sama kita ternyata ga romantis, ga peka, dan ga so sweet itu bukan salah dia, itu semua karena salah kamu yang kebanyakan nonton drama korea. Tapi pengalaman pribadi penulis, penulis juga hobi liat drama korea sih, tapi pilih-pilih sih nontonnya, ga semua ditonton, ga seselo itu juga loh akunya. Setelah abis nonton, trus ngeliat cowok yang lagi deket sama kita, duhhhh dia beneran ga romantis, ga peka, dan ga so sweet itu emang bener sih. Bete parah dan sebel abis.
Apalagi kalau dia lama bales chat. Suka heran deh kalau nemu meme bilangnya kenapa cewek lama bales chat. Ah elah, lamaan cowok kali buat bales chat itu. Itu survei menurut siapa, kebanyakan yang ada di kenyataan cowok yang lebih lama bales chat. Gatau kenapa, paling karena faktor cowok itu ga romantis, ga peka, dan ga so sweet kalik ya. Kita ya, cewek sesibuk apapun, se ga ada waktu apapun, entah lagi make up, lagi jalan sama temen, lagi piknik, lagi seneng-seneng mesti di sempetin cerita dan bilang dan bales chat cowok. Cowokmu yang ga romantis, ga peka, dan ga so sweet itu apa kabar? Krik krik krik tiba-tiba hening.
Ada lagi, saat cewek ga mau ngomong langsung, ga mau ngomong blak-blak an gitu. Pasti  lebih seneng kalo ngomongnya pakai kode kan. Ya ga? Trus, cowok mu tau arti kodemu? Raaakkkkk blasssss, kadang tuh ya harus diulang berkali-kali, dia tetep aja ga ngeh, trus kalo udah gitu cuma bisa tarik nafas dalam-dalam dan hempaskan, ngelus dada sambil bilang sabar, sabar, pecahin kode sendiri ya. Dan keluar lah kalimat, “Boy... maksud aku itu...” jengkel ga sih? Banget. Dan dia bilang «Ohhh gitu, ngomong kek daritadi». Ah elah boy, udah ngomong daritadi, ini kamu yang ga peka apa emang dasarnya kebangetan sih.
Terkadang, rasanya diri ini pingin juga di romantisi, di so sweet in gitu juga. Tapi dia gitu, kalo disindir dan dibilang kamu itu ya, dasar ga romantis, ga peka, dan ga so sweet. Dan dia malah ketawa, kalau udah gitu rasanya bete jadi ilang. Nahan ketawa karena dia malah ketawa. Bete bete bete..... memang benar yang so sweet dan yang romantis itu hanya ada di drama korea. That’s right.
Tapi pernah mikir ga, pernah takut ga, kalau dia jadi ga romantis, ga peka, dan ga so sweet itu karena dia udah bosen sama kita. Pernah kan? Duhh jangan-jangan aku yang parah banget ini, aku kebangeten nyebelinnya ya, aku ngebosenin ya, apa aku yang berubah jadi lebay karena drama korea? Tapi tetep bete rasanya, sekarang beda gitu, frekuensi chat bisa diitung, balesnya lama, kitanya udah nunggu-nunggu gitu. Tiba-tiba pas bisa chat dia bilang, tadi makan. Oke, I see. Tapi tetep sebel, ini yang berubah orangnya atau keadaan. Mungkin kalau yang orang yang berubah. Dia paling udah tau ya, kalau aku bete dan lagi marah paling ga lama, paling juga nanti ga lama bakal normal lagi. Paling dia juga udah tenang juga, ya kan udah ga masa pedekate lagi. Krik krik krik, tinggal gimana saling ngertiin aja. Settt dah, ngomong apa ini.
Bete lo boy rasanya, jengkel juga, trus aku masak iya harus bilang akutuhgabisadiginiin gitu. Hiksss. Please deh ya, buat instropeksi diri sendiri dulu aja deh, cowok mah bukan peramal yang tau semua kode-kode, cowok juga manusia sama kayak cewek. Cowok bukan dewa yang bisa langsung sim salabim, tau semua keinginan kita. Syahhhhhh... jadi paling ga, komukasi lah, cewek jangan terlalu egois, jangan terlalu banyak maunya, jangan terlalu nyalahin cowok. Trus buat cowok, belajar lah dikit-dikit buat, yahhh paling ga sedikit peka gitu deh. Kalau emang dasarnya ga romantis, ga peka, dan ga so sweet, yaaa ini loh, ada anak gadis yang pingin sedikit kecripatan ke so sweet an drama korea. Syalalala.... kalau dulu emang kamu jutek dan cuek, ini loh, sekarang ada yang ngekhawatirin kamu, ini loh yang nunggu diajak jalan, diajak makan, diajak............. capek loh manyun gini terus, Boy. Ngabarin lah, cerita lah, sekali-kali awali cerita gitu. Utarain semua ya girls, kalo kelamaan mendam bete, bisa jerawaten karena stress!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Observasi Asik

Nature Republic Aloe Vera Asli VS Palsu, Original VS FAKE KW SUPER

Review Product : Masker Kefir