Nature Republic Aloe Vera Asli VS Palsu, Original VS FAKE KW SUPER

          Siapa sih yang ga tau Nature Republic Soothing & Moisture Aloevera 92%, produk skincare dari Korea, yang kandungan aloe vera nya 92% yang masih hits sampai sekarang. Pasti sebagian besar, sudah tau sama produk yang dikeluarin sama Nature Republic ini. Nature Republic Soothing & Moisture Aloevera 92% ini, dulunya susah banget buat nemuin produk satu ini. Sekarang udah menjamur banget di Indonesia, bahkan online shop di instagram, banyak banget yang udah menjual produk ini, padahal dulu cuma bisa di dapatkan dari websitenya Althea, sekarang mau di online shop instagram dan semua market place hampir bisa nemuin produk ini. 

          Beberapa penjual yang jujur pasti akan menjual Nature Republic Soothing & Moisture Aloevera 92% ini, original 100%. Tapi tidak memungkinkan juga, beberapa penjual akan berkedok bilang ORI, padahal palsu, padahal KW. Pas kita minta real pict, bisa aja dia kasih foto yang Ori, tapi begitu datang palsu, hih horor. Kalau penjual yang jujur, pasti dia bakal menjamin dan sabar banget dalam melayani beribu-ribu pertanyaan dari kita. Misalnya nih, kayak ngasih garansi, money back guarantee, produk udah sampai, dan ternyata penjual ragu, uang dikembalikan, ada loh olshop yang jual ORI sampai kayak gitu, baik banget asliiiiiii.

          Aku bakal share tentang cara membedakan Nature Republic Soothing & Moisture Aloevera 92% yang Ori VS Palsu. Sedikit cerita dulu ya, jadi aku udah lama pakai Nature Republic Soothing & Moisture Aloevera 92% buat sehari-hari. Kebetulan udah hampir habis. Aku mau beli lewat Althea kan, eh si Nature Republic Soothing & Moisture Aloevera 92% ini udah ga dijual lagi di websitenya, trus aku coba kontak jasa titip althea dimana dulu aku beli produk ini di jasa titip althea, ternyata dia udah ga buka jasa titip althea, hiks. Lalu aku coba search di Instagram, dulu aku pernah mau beli produk ini di online shop gitu, tapi harganya cukup mahal, sekitar Rp185.000, kan aku rada syok yah, padahal dulu aku beli pertama kali Cuma Rp50.000 dan itu Ori dari Althea. Tapi kalau beli di olshop yang matok harga Rp185.000 ini, dijamin ori, penjualnya ga segan kasih tips memilih yang ori, dan selalu update ig story buat info stok dsb gitu, seriusan, baik banget mbaknya, dulu aku mau beli Nature Republic Soothing & Moisture Aloevera 92% di dia, tapi lagi kosong gitu, nah sekarang mau langsung beli di dia, tapi karena mahal, trus aku coba cari-cari di online shop yang lain tuh, aku coba search pakai #naturerepublicaloevera. Nemu deh beberapa olshop gitu, beberapa aku chat, ori ga? Pada dijawab ori, tapi kurang meyakinkan. Trus sampai ga sengaja, di timeline ig, ada olshop yang iklan Nature Republic Soothing & Moisture Aloevera 92% dan captionnya ada tulisannya original, trus harganya Cuma Rp100.000, padahal beberapa olshop jualnya 140rb, 160rb gitu gitu. Karena aku dulu pernah belanja di olshop yang menjual Nature Republic Soothing & Moisture Aloevera 92% seharga Rp100.000 ini, dan dia jujur, yaudah aku percaya aja. Aku nanya-nanya dulu, sampai akhirnya deal, aku bayar dan aku dapetin barangnya. Tapi ternyata, syok banget, ciri-ciri Nature Republic Soothing & Moisture Aloevera 92% original yang banyak di share di google itu, kebanyakan mirip dan hampir persis di Nature Republic Soothing & Moisture Aloevera 92% yang aku beli seharga Rp100.000 ini. Tapi aku pegang satu kunci, buat bedain Nature Republic Soothing & Moisture Aloevera 92% yang ori sama yang palsu. Nah setelah aku lihat-lihat, fiks Nature Republic Soothing & Moisture Aloevera 92% yang aku baru beli ini, NGGAK ORI. Nih, aku share tips bedain Nature Republic Soothing & Moisture Aloevera 92% ORIGINAL VS FAKE KW SUPER.

          Biar enak bacanya, Nature Republic Soothing & Moisture Aloevera 92% aku singkat jadi NR ya.
1.     NR Ori di stiker depan, gambar aloe vera warnanya hijau muda, hijau segar, nampak sepeti aloe vera yang masih muda dan aloe vera asli yang real pict, sementara NR KW Super warna aloe vera sedikit tua.
2.    NR Ori tidak ada bayangan di bawah tumpukan aloe vera, NR KW Super terlihat sekali ada bayangan di bawah tumpukan aloe vera.
3.    Raba dan perhatikan gelembung yang seperti air, serta tetesan aloe vera pada cover depan. NR Ori, jika diraba seperi timbul, tetapi halus, licin, dan tidak terlalu menggelembung, warna pada gelembung air juga cerah seperti air yang bening. NR KW Super, stiker timbul jika diraba tidak begitu halus, tipis, tidak licin, dan warna gelembung tidak bening, lebih condong ke warna hijau gelap, stiker timbul yang ada di gelembungnya juga tidak rapi. Harus jeli banget liatnya.
4.    Pada NR Ori, tulisan Soothing & Moisture serta huruf korea di bawah tulisan Soothing Gel, warnanya hijau tua, hampir seperti hijau butek hampir condong ke hitam namun bukan hitam. NR KW Super, tulisan Soothing & Moisture serta huruf korea nya, warnanya hijau muda, lebih muda dari NR Ori.
5.    Perhatikan tanda checklist, NR Ori warnanya hijau tua, NR KW Super hijaunya lebih muda, seperti hijau pupus tapi lebih gelap dari warna hijau pupus.
6.    NR Ori, pada tulisan  Aloe Vera 92%  dan logonya, warnanya hijau segar, sementara NR KW Super warnanya hijau pupus.
7.    Ini yang buat tercengang, tulisan embos Nature Republic sama-sama ada di NR Ori dan NR KW Super, namun jika diteliti dengan jelas, font Nature Republic pada NR Ori lebih kurus dibanding font NR KW. Tulisan embos nature republic ada 3 di bagian samping tutup dan melingkar, dan 2 lagi di bawah toples, ada juga tulisan embos di tutup toples bagian dalam.
8.    Perhatikan segel plastik, NR Ori, jarak titik-titik sobekannya jauh, sementara NR KW Super,jarak titik-titik sobekannya pendek, dan semakin ke bawah semakin pendek jaraknya.
9.    NR Ori segel plastik rapi, NR KW Super segel plastik tidak rapi.
10. Perhatikan warna toples, NR Ori warna toplesnya adalah hijau muda yang segar. NR KW Super warna toplesnya hijau tua.

Sekarang move ke Cover Belakang, yang aku bilang aku tau kuncinya mana yang Ori mana yang nggak di atas tadi. Disini letak kuncinya. Perhatikan dan amati dengan sangat sangat teliti. KUNCINYA INI !!! Perhatikan Logo aloe vera, logonya bulat, tengahnya ada gambar aloe veranya, letaknya di pojok kiri atas pada cover belakang. NR Ori, terdapat titik-titik hitam pada logonya, jika dilihat dengan mata kurang jelas, bisa dilihat menggunakan kamera ponsel atau DSLR kalau perlu. Bakal keliatan ada titik-titik hitamnya.Dekatkan kameranya, jangan di zoom, karena kalau di zoom titik-titik hitamnya kurang kelihatan. NR KW Super, pada logonya, sama sekali ga ada titik-titik hitamnya.  Over all, mulai dari tulisan .com di web Nature republic, barcode belakangnya 377, tulisan korea nampak jelas dan tidak blur, tulisan expired tercetak jelas, garis barcode warna hitam pekat, semua itu, ada di dua kemasan NR Ori VS NR KW Super. Pegang kuncinya tadi ya, ada titik-titik hitam pada logo bulat yang di tengah aloe veranya. 


Biar penjelasan cover belakang makin lengkap, simak dibawah ini ya, ciri-ciri nature republik ori bagian cover belakang :

1.     Tulisan Korea tercetak jelas, tidak blur, font warna hijau muda.
2.    Logo bulat di pojok kiri atas, ada bintik-bintik hitamnya.
3. Tulisan tanggal expired tercetak jelas engan tinta hitam, ada tahun, bulan, tanggal, dan bagian belakangnya ada huruf koreanya.
4.    Barcode tercetak hitam tegas pada garis-garisnya. Kode barcode yang 3 angka di belakang, tercetak 377.
5.    Di belakang barcode ada 2 lambang recycle, bentuknya segitiga sama bulat ada panah melingkar. Tetapi, kemarin aku beli dari official store Nature Republic di Indonesia, lambang recycle cuma ada satu, cuma yang segitiga aja, mmm mungkin kemasan baru lagi kalik ya. Tapi semua ciri-ciri yang lain  sama kok, dan ada titik-titik hitam di logo aloevera nya.
6.    Web Nature Republic, belakangnya .com, bukan .co.kr
7.    Ada 2 embos Nature Republic di bawah toples.

Sekarang move ke isinya ya. Nah yang bikin tercengang lagi, saat liat isinya, NR KW Super juga ada gelembungnya, namun gelembungnya tidak menyebar di seluruh wadah, hanya di salah satu sisi saja. Kalau dilihat-lihat juga, isi gel aloe vera pada NR KW Super tidak bening, sedikit keruh, dan gelap. Sementara NR Ori, warna gel aloe vera pasti berwarna bening, banyak gelembung yang menyebar ke seluruh wadah.

Horor kan ya, hati-hati ya buat kalian yang mau beli Nature Republic Soothing & Moisture Aloevera 92%, kalian harus paham betul ciri-ciri ORI VS Fake nya dulu sebelum membeli, kalau kurang yakin beli secara online, datengin aja ke toko yang jual Nature Republic Soothing & Moisture Aloevera 92% di daerah kamu, praktekkan cara-cara memilih NR yang Original, kalau ga ada, ya mau ga mau harus online belinya. Kalau online, pastikan kamu bener-bener memilih penjual yang jujur dan terpercaya. Cari penjual yang bisa jamin kalau Nature Republic Soothing & Moisture Aloevera 92% yang dia jual ori. Jangan tergiur harga murah yang ada embel-embel ORIGINAL kayak aku ya. Soalnya setelah aku beli NR KW Super ini, tulisan Original di caption bawah foto NRnya di hapus setelah aku cerewet banget protes ke penjualnya, dan kekeh bilang kalau NR yang dia jual ga ori. Dia bilang ori, tapi setelah aku bilang, kalau aku pake setiap hari, trus mukaku kenapa kenapa, mau tanggungjawab? Dia sama sekali ga jawab mau tanggungjawab apa nggaknya. Sudah dicoba mau retur, tapi kata penjualnya ga menerima retur, aku minta ganti produk aja, dikasih produk yang ga cocok sama aku, dan akhirnya setalah melalui perdebatan panjang, ku dapat ganti produk 50% dari harga yang kubayar, yahhhh gapapaaaa lah yaaa, itung-itung infaq mapuluhrebu ke penjualnya. Daripada mukaku kenapa-kenapa kan ongkosnya lebih banyak ya. So, teliti sebelum membeli, kalau ragu mau beli apa nggak, mending nggak jadi beli aja. Terimakasih sudah mau membaca curhatanku, semoga bisa sedikit membantu ya, kalau kurang jelas, atau ada pertanyaan, bisa komen di bawah. Maturnuwun, sehat selalu ya, jangan lupa makan.

Komentar

  1. Ini aku baru beli, semua ciri2 cocok. Cuma disamping barkot ada 1 label dan baunya lumayan agak beralcohol. Itu gimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama aku juga kayak gitu kak.

      Hapus
    2. Boleh tanya beli yg asli-nya dimana? Thanks

      Hapus
    3. bantu jawab yaa, NR udah buka store di gancit sama lippo mall puri. ada di tokped juga sih, tp karna over order, toko nya tutp sampe tgl 5 feb. follow aja official ig NR nya @naturerepublic.id

      Hapus
    4. Halooo maaf baru balas. Iyaa ternyata yang kemasan baru. Logo di samping barcode cuma satu. Kemarin aku beli di official store nya kak. Iyaaaa baunya emang rada nyengat alkoholnya. Tapi itu yg bikin prutusan jadi go away, karena keknya jadi semacam desinfektan gitu kayaknya yaa.

      Hapus
    5. Hai sistaa&agan aku juga jual natrep ori harganya 85K loh💜, beli banyak dpt korting gede. knp ya pada takut gitu kalo harganya under 100 padahal di korea nya sendiri emang murah cuma 4,400 won alias sekitar 40ribuan(kata temenku 4ribu won = 40ribu). aku reseller dari temenku yg beli langsung di Korea dia beli partai gede jadi harganya murah dan mumpung temen juga jd percaya deh. setelah aku cek barcode dan samain ciri2 nya alhamdulillah barang nya oriii, aku pake di muka pun enak😀 jadii yg mau bisa di aku yaa posisi depok, ig shop: @naturerepublic.korea (masih mau ganti nama, blom mantap, shop baruuu😆) kalo misal ganti nama, tanya2 ke ig personal ku: @Lyd.vania 💖| WA: 0895361069203 | sekalian deh ku kasih alamat kuliah, rumah, kos. biar kalo ternyata barang dr aku fake boleeeeh langsung temu aku hehehe. yukkk hubungi aja dulu cp aku yaaa. makasih🙏

      Hapus
    6. beli di @beautynesia_stuff (ada d shop & instagram) original. awalnya iseng nyobain maskernya sekalian nature republicnya eh ternyata beneran asli. beda bgt rasanya kalo asli seger bgt.

      Hapus
    7. halo kak! mau nyari nature republic yg ori dan trusted? bisa langsung cek ig @gumay.id harga PROMO only 85k aja loh,yuk langsung di order(fast respon)

      Hapus
    8. halo kak! mau nyari nature republic yg ori dan trusted? bisa langsung cek ig @gumay.id harga PROMO only 85k aja loh,yuk langsung di order(fast respon)

      Hapus
  2. Kak kalo mau beli yg ori di mana ya? Aku tadi cari2 di shopee di situ ada harga yg murah dan dia bilang ori terus aku libat di komentar nya ada yg percaya ada yg gak,,, pleas kak kasih saran klo beli ori gampang d mana???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pernah beli di
      https://m.tokopedia.com/nrauthentic
      alhamdulillah yang asli. dan semua ciri2 sama

      Hapus
    2. Pernah beli di
      https://m.tokopedia.com/nrauthentic
      alhamdulillah yang asli. dan semua ciri2 sama

      Hapus
    3. Baruuu aja orderan sampe. Aku beli d shopee sk2ori nama tokonya. Kalo liat ciri2nya sih ori. Tempelan stikernya superr rapi.

      Hapus
    4. Baruuu aja orderan sampe. Aku beli d shopee sk2ori nama tokonya. Kalo liat ciri2nya sih ori. Tempelan stikernya superr rapi.

      Hapus
    5. Aku barusan beli di shopee harganya 130k alhamdullilahhh ori sis tadi barusan smpe :)

      Hapus
    6. Aku barusan beli di shopee harganya 130k alhamdullilahhh ori sis tadi barusan smpe :)

      Hapus
    7. https://www.tokopedia.com/eagleshopid/nature-republic-aloe-vera-92-original-korea

      disini aja kak, dijamin ori. Langsung ambil dari Korea ya :) bagus buat resell juga.

      Hapus
    8. beli di @lookbeautyjogja aja kak aku kmrn beliin buat pacar disana dan emang barangnya ori semua. just info sih

      Hapus
    9. Beli di feminimshop.com aja kak. NR nya ORI

      Hapus
    10. Coba cek di shopee kak, nama olshop nya @produkcantik_ itu original. Karena dia beli langsung dari store nya. Udah dapet tas kecil (totebag) kalo beli. Aku jadi seneng belanja disitu.

      Hapus
    11. beli di @beautynesia_stuff original disana. awalnya iseng cobain masker organicnya terus disaranin dicampur pake nature republic yauda de sekalian eh ternyata beneran original. seger bgt.

      Hapus
    12. aku reseller Nature Republic korea Alhamdulillah Original dan sudah banyak yang order, kalau kk mau order bisa langsung cek @kameliaskincare

      Hapus
    13. Belinya di sini aja kak..ak sudah beli sendiri dan dah
      Terbukti ori : shopee.co.id/naturerepublicoriginalmurah

      Hapus
    14. Bantu jawab di shopee cari di shopee mall nya sis. Harganya sama kayak d official store kok. 98rb.

      Hapus
    15. Kalo aku beli d shope cuma 17k. Krena jualnya dibatam..... Takut sih kalo gk ori... Tapi gpp lahhh

      Hapus
    16. Hai Nature republic tidak ada reseller nya dan tidak ada pengiriman melalui batam. Bisa di cek di @naturerepublic.id. jadi kalo mau beli yg bener bener asli itu di official store nya walaupun agak mahal 98rb (belum ongkir) tapi dijamin ori. Aku pernah dapat yg KW super itu mirip sekali kemasannya sampai isinya pun hampir sama tapi efeknya tentu beda dong. Muka aku cenderung berjerawat tapi pas aku pakek nature republic yg original alhamdulillah muka ku mulus bgt bening sampai teman teman nanya pakek skincare apa. Nah pas NR ori ku habis aku cb cb beli NR yg dijual dikota aku krna packaging nya sama bgt, identik bgt. Tapi pas aku mkk 3 jari kemudian jerawat di dagu ku meradang. Jd gak ada yg jual ori selain di official store nya ya. NR pun sudah mengklaim itu.

      Hapus
    17. Hai Nature republic tidak ada reseller nya dan tidak ada pengiriman melalui batam. Bisa di cek di @naturerepublic.id. jadi kalo mau beli yg bener bener asli itu di official store nya walaupun agak mahal 98rb (belum ongkir) tapi dijamin ori. Aku pernah dapat yg KW super itu mirip sekali kemasannya sampai isinya pun hampir sama tapi efeknya tentu beda dong. Muka aku cenderung berjerawat tapi pas aku pakek nature republic yg original alhamdulillah muka ku mulus bgt bening sampai teman teman nanya pakek skincare apa. Nah pas NR ori ku habis aku cb cb beli NR yg dijual dikota aku krna packaging nya sama bgt, identik bgt. Tapi pas aku mkk 3 jari kemudian jerawat di dagu ku meradang. Jd gak ada yg jual ori selain di official store nya ya. NR pun sudah mengklaim itu.

      Hapus
    18. mereka meng-klaim hal seperti itu wajar saja, karena bagian dari strategi marketing, sah-sah saja merek mengklaim seperti itu karena menyangkut nasib ratusan / ribuan karyawan mereka :D, barang sama, padahal bedanya hanya ditempel stiker saja, that's the trick :D,
      masalah tiba2 muncul peradangan ataupun efek negatif rasanya itu hanya sugesti, karena kondisi wajah kita berubah-ubah setiap waktu tergantung timing / waktunya saja.

      Hapus
  3. Tlng infonya seller yg jual original dmn ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya jual yg ori. Toko shopee @bestinsh dan ig @jeju_smg ciri2 nya boleh dicocokin kok 100% ori😊

      Hapus
    2. Haloo kak.. Oyaa sekarang udah ada official store nya di jkt lo. Kemarin sempet buka online juga lewat tokped. Tapi sepertinya sekarang masih tutup toko kareba kewalahan yang order banyak. Coba cek ig official store https://www.instagram.com/naturerepublic.id/ nya aja. Soalnya kemarin saya beli lewat sana juga 😊

      Hapus
    3. https://www.tokopedia.com/eagleshopid/nature-republic-aloe-vera-92-original-korea

      disini aja kak, dijamin ori. Langsung ambil dari Korea ya :) bagus buat resell juga.

      Hapus
    4. Di feminimshop.com kak. ORIGINAL 100% atau Garansi uang kembali!!

      Hapus
  4. Kaa aku baru beli nih di olshop shopee namanya debeautyhouse,aku masih ragu gitu itu bnran ori apa ngga,soalnya sticker blkngnya kaya ada jendol2 gtu,ga rata nempelinnya,trs baunya alkohol agak kuat gtu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Aduh aku juga sering beli di debeautyhouse. Itu palsu gk y?

      Hapus
    3. Aduh aku juga sering beli di debeautyhouse. Itu palsu gk y?

      Hapus
    4. Barusan aku beli di debeautyhouse, dan stiker belakangnya rada kayak ada gelembung gtu.. tp klo ciri yg lain sih sama kyak yg diatas

      Hapus
    5. Iy aku juga beli di debeautyhouse nih, ciri"nya bener semua smpai yng titik" hitam di logo aloevera. Punya saya sticker belakang juga ditempel rapi tpi stickernya lebih kecil dri lingkarannya, nggak full memenuhi lingkaran gitu. Ini ori atau palsu ya kak?? Takut kalau barangnya palsu trus kulit jdi rusak.

      Hapus
  5. #hati2 dengan packaging yang tidak rapih

    BalasHapus
  6. #hati2 dengan packaging yang tidak rapih

    BalasHapus
  7. Aku baru pesen nih . Harganya 120rb wajar ga ya ? Dia langsung pesen gt dri korea.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penjualnya ngasih jaminan itu ori ga kak? Soalnya harga tiap olshop beda-beda juga sih, ada yang ori harganya 140rb, bahkan ada yang 185rb juga

      Hapus
    2. https://www.tokopedia.com/eagleshopid/nature-republic-aloe-vera-92-original-korea

      disini aja kak, dijamin ori. Langsung ambil dari Korea ya :) bagus buat resell juga.
      silaka.. 100rb ORI!!! Karena dari koreanya 100rb itu harga untuk 3-4 pcs :) supaya lebih jelasnya hehe. Jangan tertipu oleh harga. silahkan cek webnya aja :)

      Hapus
  8. Aku baru beli beberapa minggu ini. Trus dri segi kemasan itu asli. Cuma aku bingung dri segi isinya. Gel gelembung nya dikit bngt. Palingcuma ada 5 butir doang. Trus juga cair bgt (encer) pas d pegang. Itu kirakira asli apa palsu yaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah dipakai kak? Kulit jadi gimana setelah pakai?

      Hapus
    2. Wahhh sama kaya punya aku Tp setelah di pakak sih mukanya biasa" aja.

      Hapus
    3. Sama kak kmaren saya beli natrep kodenya TS kak dan fontnya agak berbeda, tp secara keseluruhan ciri2 kemasannya sama kek.ORI dan ada aroma alkoholnya kak
      Takut kalo g ori kak

      Hapus
  9. Baruuu aja orderan sampe. Aku beli d shopee sk2ori nama tokonya. Kalo liat ciri2nya sih ori. Tempelan stikernya superr rapi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak aku juga ada niat beli disitu. Kira kira itu ori atau palsu y k? Tolong share infonya y kak makasih

      Hapus
    2. Hai sistaa&agan aku juga jual natrep ori harganya 85K loh💜, beli banyak dpt korting gede. knp ya pada takut gitu kalo harganya under 100 padahal di korea nya sendiri emang murah cuma 4,400 won alias sekitar 40ribuan(kata temenku 4ribu won = 40ribu). aku reseller dari temenku yg beli langsung di Korea dia beli partai gede jadi harganya murah dan mumpung temen juga jd percaya deh. setelah aku cek barcode dan samain ciri2 nya alhamdulillah barang nya oriii, aku pake di muka pun enak😀 jadii yg mau bisa di aku yaa posisi depok, ig shop: @naturerepublic.korea (masih mau ganti nama, blom mantap, shop baruuu😆) kalo misal ganti nama, tanya2 ke ig personal ku: @Lyd.vania 💖| WA: 0895361069203 | sekalian deh ku kasih alamat kuliah, rumah, kos. biar kalo ternyata barang dr aku fake boleeeeh langsung temu aku hehehe. yukkk hubungi aja dulu cp aku yaaa. makasih🙏

      Hapus
    3. Y bener hrgnya emang 4400 won klu bli lbh harganya lgi murah krn sy ud bli sdri

      Hapus
  10. Mau tanya donk.. waktu di kira itu ga ori yg di beli olshop.. efek muka nya jadi seperti apa ya? Sharing donk... soalnya kalau di bilang secara fisik dari jar saja, bisa terlihat asli... blm tentu kandungan di dlmnya sama.
    Soalnya aku lagi ngalami muka ku koq pake ini jadi begini, tapi beberapa orng yg pake koq revieu nya selalu bagus. Minta tolong sharing ya ka...
    Makasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemarin aku sempet dapat curhatan di DM kalau Natrep yang dia pakai ga ori. Dan efeknya adalah jerawat segede gaban kak. Bernanah gitu. Gede-gede. Tapi kalau misal keluar prutusan, atau kulit kering itu..kemungkinan kulit kita lagi penyesuaian sama produknya kak, semacam lagi di detox gitu

      Hapus
  11. Aku beli NR expirednya 2020 tp logo recyclenya ada 2 nih:') sisanya sama semua kyk ori, banyak gelembungnya jg

    BalasHapus
    Balasan
    1. setau aku kak, kalo yang exp 2020 logo recycl ada satu aja

      Hapus
    2. Sama, aku beli NR dan expired nya sampai 2020. Logo recyclenya ada 2juga, ciri² yang lainnya juga sama. Tapi yg bikin aku bingung, kenapa baunya ga ada bau alkohol yg nyengat gitu ya? Apa ini palsu? NR yg aku pesen ini baru dateng tadi pagi dan aku belum berani pakai, karena baunya kaya ga ada alkoholnya.
      Mohon bantuan jawabannya ya kak :)

      Hapus
    3. Kalau logo recycle nya ada 2 kemasan lama. Jadi g mungkin exp 2020. Otomatis palsu. Yg recycle 2 itu mentok 2019 aja

      Hapus
  12. Aku beli NR expirednya 2020 tp logo recyclenya ada 2 nih:') sisanya sama semua kyk ori, banyak gelembungnya jg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ciri lain menunjukkan ori..itu ori kok kak.. Mungkin masih sisa stiker yg lama hihi

      Hapus
    2. Sudah coba pakaikah?
      Bagaimana reaksinya soalnya aku juga baru beli isinya banyak gelembung2nya, tapi dari packagingnya semua menunjukkan ciri palsu, tapi kata penjualnya dia juga make sekitar 2 bln tapi aman2 aja..😢😢

      Hapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  14. Kak punya ku exp 2020 tapi disamping barcode nya ada dua logo?itu ori atau gak kak?😥

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ciri lain menunjukkan ori..itu ori kok kak.. Mungkin masih sisa stiker yg lama hihi

      Hapus
    2. hai ka bantu jawab ya setau aku utk exp diatas november 2019 logo samping barcodenya cuma 1. kalo mau beli natrep ori langsung dr korea bisa ke aku cek aja ignya yeppeskin jual kosmetik sama skincare ori lainnya 😊

      Hapus
  15. Ka aku beli expired 2020 tpo logo reclyle nya ada 2, tpi sisa ciri2 lainnya sih ori gtuu, ada titik hitam juga di logo yg kiri atas, tpi aku belinya tuh di shoope, cuma ada keterangannya kw super, itu jdi bnrr kw super ato ori ya ka?

    BalasHapus
  16. Kak.. Aku baru beli dan semua ciri ciri mengarah ke ori. Dengan 2 logo Tapi untuk expired 2020 katanya gk ada logo recycle nya. Itu ori gk ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai ka bantu jawab ya setau aku utk exp diatas november 2019 logo samping barcodenya cuma 1. kalo mau beli natrep ori langsung dr korea bisa ke aku cek aja ignya yeppeskin jual kosmetik sama skincare ori lainnya 😊

      Hapus
    2. Ka, mau tnya dong.sya br aja pesan. Nah semua ciri2 itu mengarah ke ori. Tpi skrg masalahny gelembungny hmpir ga ada, tpi wrna gelny bening.kira2 itu ori apa bukan yah?

      Hapus
  17. Kak, aku juga baru beli NR yg expired 2020. Dri semua ciri2 yg kk bilang itu ada dan titik hitam di logo belkng juga ada. Tpi di belakangnya ada logo recycle nya kak trs gelembungnya sedikit. Blm berani pakai sih kk. Kira2 itu asli atau kw super kk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh sya jg bgtu mba.. Isi nya sdkt gelembung.. Jd ragu ori apa gak ?

      Hapus
    2. hai ka bantu jawab ya setau aku utk exp diatas november 2019 logo samping barcodenya cuma 1. kalo mau beli natrep ori langsung dr korea bisa ke aku cek aja ignya yeppeskin jual kosmetik sama skincare ori lainnya 😊

      Hapus
  18. kaa aku mau nanyaa , ini katanya ori aku beli 95rb , tp gelembungnya banyak , kata kaka yg gelembungnya banyak tuh ori kan ya , tp kok aku kurang yaKin yaa , gimana dong ka :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ciri-ciri apa yang membuat kakaknya ragu?

      Hapus
  19. Thank's utk review asli dan palsu NR ya.

    sori ikut nimbrung, krn saya sendiri baru jg beli NR untuk dijual dari olshop ig dan terdapat bbrp perbedaan dgn produk asli yg saya beli di korea.

    sekarang ad fake NR yang kemasannya mengikuti kemasan baru, seperti yg di jabar kan sis Fuah

    Olshop tersebut meng-klaim yg mereka jual itu ORI korea tp pengiriman dari Taiwan.

    mengenai logo recycle di belakang produk, infonya exp 2019 logo nya memang dua, sedangkan exp 2020 logonya cm satu saja yg segituga.

    mengenai tekstur kl di liat dgn mata saja yg fake itu kental dan di pakai tidak mudah meresap dan bentuknya cair banget. sedangkan yang Ori itu ga kental bgt, mudah meresap ga secair yang fake.

    saya bnr shock dan ga bs komplen ke OLshop nya. mana belinya bnyk, nominal mau mencapai 1 jt hehehehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ampun kakkkk, gimana itu, mana gede banget nominalnya. Turut prihatin yaa, semoga dapat ganti yang lebih baik. Nah iya, aku juga kemarin dikasih temen yang fake, dan ciri2 nya beneran kayak ori banget, tapi dari segi isi ga bisa dibohongin sih, tetep keliatan beda sama yang ori

      Hapus
    2. Hai sistaa&agan aku juga jual natrep ori harganya 85K loh💜, beli banyak dpt korting gede. knp ya pada takut gitu kalo harganya under 100 padahal di korea nya sendiri emang murah cuma 4,400 won alias sekitar 40ribuan(kata temenku 4ribu won = 40ribu). aku reseller dari temenku yg beli langsung di Korea dia beli partai gede jadi harganya murah dan mumpung temen juga jd percaya deh. setelah aku cek barcode dan samain ciri2 nya alhamdulillah barang nya oriii, aku pake di muka pun enak😀 jadii yg mau bisa di aku yaa posisi depok, ig shop: @naturerepublic.korea (masih mau ganti nama, blom mantap, shop baruuu😆) kalo misal ganti nama, tanya2 ke ig personal ku: @Lyd.vania 💖| WA: 0895361069203 | sekalian deh ku kasih alamat kuliah, rumah, kos. biar kalo ternyata barang dr aku fake boleeeeh langsung temu aku hehehe. yukkk hubungi aja dulu cp aku yaaa. makasih🙏

      Hapus
  20. Kak aku beli semua ciri ciri cocok. Tapi di samping barcode ada 2 logo dan exp nya 2020. Itu ori gak kak? Kata yg jual si ori, cuma aku bingung

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai ka bantu jawab ya setau aku utk exp diatas november 2019 logo samping barcodenya cuma 1. kalo mau beli natrep ori langsung dr korea bisa ke aku cek aja ignya yeppeskin jual kosmetik sama skincare ori lainnya 😊

      Hapus
  21. Instagram : @caca.jastip.jkt Olshop ini jual nature republic yang asli, karna di ambil dari store nya langsung. So ,buat kalian yang mau beli NR yg asli kalian bisa beli di olshop ini.

    BalasHapus
  22. hai aku jual natrep 100% ori langsung dr korea, cek ignya @yeppeskin dan setau aku utk yg ori tgl exp diatas november 2019 logo samping barcode cuma 1 yaa 😊

    BalasHapus
  23. Halo kak.. Saya mau tanya. Varian nature republic aloevera ada banyak varian ya? Soalnya yg aku tau itu cuma yg 92% aloevera. Nah aku kan mau beli NR ke teman aku, tapi kemasannya beda, didepan tertulis 99% dan tulisannya itu tulisan korea didepan warna hitam. Itu ori atau enggak kak? Saya takutnya itu bukan produk nature republic

    BalasHapus
    Balasan
    1. merk nya nature republic atau merk lain kak?

      Hapus
    2. Kak aku mau tanya untuk logo tanggal di bagian belakang ada tulisan TS itu ori gak? Sebelumnya aku order selalu TY bagian belakang

      Hapus
    3. Kak kmarin saya beli natrep kodenya juga TS kak dan jenis fontnya agak beda juga kak tp keseluruhan ciri2 kemasan sama kek kemasn ori yg d share disini aromanya juga ada sedikit aroma alkoholnya

      Hapus
  24. Kak aku mw tanya dong kalo logo aloeveranya itu ,botol palsu kah brarti ?? Trs logo nya da 2 ... Mw di bilang stiker lama kok ,ragu yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau logonya botol kayaknya kemasan lama deh itu, masak masih ada yang jual kemasan lama, kayaknya sekarang kemasannya sudah baru semua

      Hapus
  25. Daerah medan ad gak ya yg jual NR ori ?
    Ada olshop yg jual harga nya 65rb, aku takut KW

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya jual juga kak, alhamdulillah ciri² barang sama semua spt yg disebutkn sama sist Fuah, apalagi titik² hitam di barcode itu sudah dicek beneran ada.
      Saya domisili medan

      Hapus
    2. Hai sistaa&agan aku juga jual natrep ori harganya 85K loh💜, kenapa ya pada takut gitu kalo harganya under 100 padahal di korea nya sendiri emang murah cuma 4,400 won alias sekitar 40ribuan(kata temenku 4ribu won = 40ribu). aku reseller dari temenku yg beli langsung di Korea dia beli partai gede jadi harganya murah dan mumpung temen juga jd percaya deh. setelah aku cek barcode dan samain ciri2 nya alhamdulillah barang nya oriii, aku pake di muka pun enak😀 jadii yg mau bisa di aku yaa posisi depok, ig shop: @naturerepublic.korea (masih mau ganti nama, blom mantap, shop baruuu😆) kalo misal ganti nama, tanya2 ke ig personal ku: @Lyd.vania 💖| WA: 0895361069203 | sekalian deh ku kasih alamat kuliah, rumah, kos. biar kalo ternyata barang dr aku fake boleeeeh langsung temu aku hehehe. yukkk hubungi aja dulu cp aku yaaa. makasih🙏

      Hapus
  26. https://www.tokopedia.com/eagleshopid/nature-republic-aloe-vera-92-original-korea

    disini aja kak, dijamin ori. Langsung ambil dari Korea ya :) bagus buat resell juga.
    silaka.. 100rb ORI!!! Karena dari koreanya 100rb itu harga untuk 3-4 pcs :) supaya lebih jelasnya hehe. Jangan tertipu oleh harga. silahkan cek webnya aja :)

    Promote aja ya :) cekidot2 hehe. Yang mau beli silahkan stock from Korea/Singapore :)

    BalasHapus
  27. Kak, saya cek di website nr korea yang tentan bayangan dibawah aloenya itu emang kalo di contoh gambar yang dari korea emang ada bayangannya kak, mungkin dari pihak nrnya sendiri ada beberapa packaging yang berbayang dan ga berbayang mungkin kak?

    BalasHapus
  28. Kakak... Aku mau tanya... Kalo buat cara pakai nya gimana aturan nya ya? Boleh kah dipakai setiap hari?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  29. aku jual yg ori kaka kaka :)
    minat hub wa +6285281293867
    atau bisa liat diig @mpsshop.id yaaa:) terimakasih

    BalasHapus
  30. Saya yg bingung, pertama saya beli diteman katanya ori. Kemasan hijau tua, tulisan dibelakang hijau muda agak kabur, ga bnyk gelembung, klo dipakai susah kering dan pedih dimata, tapi efek ke kulit wajah terasa kencang dan lembab.
    Skrg saya beli tp ol, klo diliat ciri2 nya original seperti yg ada diyoutube, kemasan hijau muda, bnyk gelembung, tulisan belakanh jelas dll. Saat dipakai kemuka cepat kering ga pedih dimata, tapi ko agak gatal, apalagi penyesuaian?
    Saya jadi binggung
    Yg ciriciri palsu tp enak dipakai, tp yg ciriciri asli ko malah kaya gatal gini ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya bantu jawab ya... Jika kulitnya banyak jerawat evek pertama yang muncul adalah agak terasa gatal gatal sampai jerawat atau kuman atau bakter di muka hilang, karena aloe vera adalan anti bakteri yang bagus untuk jerawat. Tetapi jika kulit wajah anda tidak berjerawat berarti perlu diragukan natep anda asli atau bukan. Jika pengen beli yang asli silahkan whatsapp ke 083856467769. Dijamin asli..

      Hapus
  31. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  32. Kak saya ad beli nature republic satu. Tapi kok warnanya gk bening yaa warnanya rada" butek gitu. Atau kesimpan terlalu lama yaa kak?

    BalasHapus
  33. Kak natrep punyaku dr semua ciri2 ori, tp dr isi gelembungnya sedikit:( warnanya sih bening. Itu ori atau ngga ya kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cek feminimshop.com aja kak. Dijamin 100% ORIGINAL. Bisa cek testimoni para pelanggan yg dicantumkan.

      Hapus
  34. Aq binggung sekarang beli di onlineshop secara keseluruhan nampak ori cover depan, dan tekstur gelnya. Kalo bau aq kurang paham sama ato ndak. Tapi kayaknya sama. Yang beda itu kode diatas tgl exp. Kalo yg asli kan belakangnya SY. Yg aq beli kodenya TY dan angka diawalnya itu 0. Kira2 itu asli ndak yah. 😢 mohon di balas kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cek feminimshop.com aja kak. Dijamin 100% ORIGINAL. Bisa cek testimoni para pelanggan yg tercantum.

      Hapus
  35. Yang lagi cari Nature Repulic tp takut dpt yg palsu, cek feminimshop.com aja . Dijamin ORIGINAL 100%. Kalau masih ragu, cek aja testimoni yg tercantum.

    BalasHapus
  36. Saran aja kalau mau beli yang asli Mending di jasa titip korea atau titip ke kerabat yg lagi liburan kesana �� kalo ragu sama online shop aku saranin mending beli di IG: thewuisan itu ori semua dari korea langsung jadi barang yg dia jual udah Pasti dia Review dulu jadi kita gausah khawatir

    BalasHapus
  37. kak aku mau nanya td aku beli di salah satu olshop.. itu kemasanya nggak rapi kyak ada jendol nya gitu trus dibawah gambar tumpukan aloeveranya ada bayanganya tp yg lain ciri2 nya kyak natrep yg ori . itu gmana ya kak kira2 ori nggak?

    BalasHapus
  38. Kalau sekitar surabaya yg jual NR ori dmn ya? Tlg rekomendasinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. di ig: ft.cosmetic dia dari Tuban tapi. aku belum pernah beli disitu sih, tapi kayanya ori dia punya barang hehe

      Hapus
    2. di ig: ft.cosmetic dia dari Tuban tapi. aku belum pernah beli disitu sih, tapi kayanya ori dia punya barang hehe

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. Saya jual natrep original, jika berminat silahkan pesan di whatsapp 083856467769. Dijamin ori

      Hapus
  39. Coba koment yg beli di store officialnya. Ada logo SY or TY yah? Itu yg buat sy penasaran mana asli or palsu? Atau gada pengaruh nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kyknya sih gk ngaruh kak, soalnya waktu aku beli di counternya NR yng resmi di SBY itu aku dpt yng TS terus pas pertama kali coba NR itu aku nitip tmn yng lgi di incheon daptnya yng TY. Dan keduanya sama” ori kok kak. Insyaallah aman :D

      Hapus
  40. Hallo kak. Aku juga pernah punya pengalaman beli NR KW. Kurang lebih sama apa yang kakak bilang. Trus nyoba beli di shopee kak, untuk perbandingan KW sama ORI. Nah ketemu, nama olshop nya @produkcantik_ itu original. Karena dia beli langsung dari store nya. Udah dapet tas kecil (totebag) NR kalo beli. Aku jadi seneng belanja disitu. Owner nya ramah+sesuai harga nya.

    BalasHapus
  41. Kemasan baru emang logo di samping barkot nya cuma satu

    BalasHapus
  42. Kemasan baru emang logo di samping barkot nya cuma satu

    BalasHapus
  43. Saya bantu jawab ya.. Untuk exp 2020 logo sebelah barcode hanya logo recycle saja. Kalo kemasan lama exp 2019 ada 2 logo disamping barcode

    BalasHapus
  44. Dear sister.. Jika ingin beli NR asli silahkan mampir ke IG sarisuwandhanny ada cara pemakaian nya juga lho di IG nya atau langsung ke whatsapp 083856467769. Dijamin ori dan bisa konsultasi juga masalah kecantikan dengan NR
    Buat sis fuah maaf ya numpang promo n makasih banyak sis fuah

    BalasHapus
  45. Aku duku dapat di batam sis, kalau aku agak kadang lupa, pernah dapat kode ts (dijamin ori), ty(dapat dari batam) harganya murah, pelangganku sih hampir semua bilang cocok, kadang ragu kw apa ori, tapi aku pakai sendiri juga nggak breakout . kode ts itu stiker depan super cerah, kalau kode ty agak tua dikit, nah...tapi pernah datang kode ts sama sy kemasan aneh(beda sama sebelumnya), itu baecode nya nggak hitam pekat, agak pudar" gimana gitu. Dan aku kan pakai yh ty itu logo belakang titik" hitamnya agak keluar garis, so emang gitu ya , jadi bingung sendiri. Ada yg tau kemasan asli setiap koede nggak? Share dong = 085235420742

    BalasHapus
  46. kak plis jwb ya aku mau beli NR nih di shopee dan itu penjualnya blg kalo ori 100% jaminan uang kembali dan itu dikirim dri batam aku cek logo semuanya sma kaya yg di review kakak tapi harganya cuma 50 rb nih kira kira normal ga si kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai sist aku bantu jawab ya.. Normal aja sih menurut aku, soalnya di app nya natrep korea harganya cm 4400 won (kurleb IDR 55k).. Mgkn klo belinya partai gede harganya kn jd lbh murah ya..

      Hapus
    2. Ku jg ini mau beli natrep d tokopedia olshop ny batam hrga satuan 63k aja. Tp liat smw ulasan pembeli ny bgus smw dan penjualnya bnr2 cpt bls chat gt. Cba cek d tokopedia @batamkosmetik

      Hapus
  47. Oh ya kak fyi nih untuk gelembung2 di gel nya itu tergantung suhu produk nya , contoh nih punyaku bnyak gelembung begitu aku masukin kulkas gelembungnya ga ada sama sekali dan itu NR ori kak , bisa juga selama ekspedisi kan mayan panas tuh jadi tekstur juga agak encer (yang olshop atau jastip nih)

    BalasHapus
  48. Ka aku beli natrep kan. Nah exp nya itu nov 2020 tapi logo di samping barcode nya itu ada 2. Trus logo belakang aloe vera nya itu tetap ada titik hitam dan penuh. Wanginya itu menurutku ga ada wangi alkohol baunya cuma wangi aja. Dan katanya itu ori taiwan. Itu gimana kak? Palsu atau emang ada ori taiwan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu palsu ka, krna yg original cuma ada 1 logo segita itu , yg palsu juga ada ka titik2 hitamnya mereka jg udh pinter bgt ngeduplikatinnya ... klo mau beli yg Ori bisa WA 082114299345 atau buka ig Nature.republicindonesia ka 😊

      Hapus
  49. Kalo beli di official resmi di toko pedia yakin ori gak ya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. bantu jawb ka, sudh pasti ori klo kita beli dstorenya lgsgnya atau klo kaka mls jalan bisa beli online di jastip2 gt ka bisa beli di ig Nature.Republicindonesia ka 😊

      Hapus
    2. Hai sistaa&agan aku juga jual natrep ori harganya 85K loh💜, kenapa ya pada takut gitu kalo harganya under 100 padahal di korea nya sendiri emang murah cuma 4,400 won alias sekitar 40ribuan(kata temenku 4ribu won = 40ribu). aku reseller dari temenku yg beli langsung di Korea dia beli partai gede jadi harganya murah dan mumpung temen juga jd percaya deh. setelah aku cek barcode dan samain ciri2 nya alhamdulillah barang nya oriii, aku pake di muka pun enak😀 jadii yg mau bisa di aku yaa posisi depok, ig shop: @naturerepublic.korea (masih mau ganti nama, blom mantap, shop baruuu😆) kalo misal ganti nama, tanya2 ke ig personal ku: @Lyd.vania 💖| WA: 0895361069203 | sekalian deh ku kasih alamat kuliah, rumah, kos. biar kalo ternyata barang dr aku fake boleeeeh langsung temu aku hehehe. yukkk hubungi aja dulu cp aku yaaa. makasih🙏

      Hapus
  50. ka, aku pernah beli natrep terus sama kaya ciri2 ori, tapi pas kedua kalinya beli. itu teksturnya cair gitu dan bau alkoholnya ga terlalu tercium. dan juga tulisan tanggal expired nya itu agak tipis. sedangkan yang ori kan lebih tebal? apa fake yaa?

    BalasHapus
  51. Sis aku Beli nih nature republic dari semua ciri sih ori ya, tapi aku bingung karena baunya ga terlalu nyengat banget😔 mau pake tapi takut gitu

    BalasHapus
  52. Kak mau nanya. Saya baru beli natrep tapi ga dari store langsung. Ciri" sama banget sama yg asli, dari kemasan sampe ke gel nya. Tapi kode belakangnya RY. Dan ada 2 gambar recycle nya. Itu asli apa palsu ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai sistaa&agan aku juga jual natrep ori harganya 85K loh💜, kenapa ya pada takut gitu kalo harganya under 100 padahal di korea nya sendiri emang murah cuma 4,400 won alias sekitar 40ribuan(kata temenku 4ribu won = 40ribu). aku reseller dari temenku yg beli langsung di Korea dia beli partai gede jadi harganya murah dan mumpung temen juga jd percaya deh. setelah aku cek barcode dan samain ciri2 nya alhamdulillah barang nya oriii, aku pake di muka pun enak😀 jadii yg mau bisa di aku yaa posisi depok, ig shop: @naturerepublic.korea (masih mau ganti nama, blom mantap, shop baruuu😆) kalo misal ganti nama, tanya2 ke ig personal ku: @Lyd.vania 💖| WA: 0895361069203 | sekalian deh ku kasih alamat kuliah, rumah, kos. biar kalo ternyata barang dr aku fake boleeeeh langsung temu aku hehehe. yukkk hubungi aja dulu cp aku yaaa. makasih🙏

      Hapus
  53. Kk aku binggung nih kan aku baru beli natrep dengan logo TS tapi fontnya beda. Kyk cetak tebel gitu kn biasanya fontnya itu yg isi titik" gitu. Itu asli apa gk ya. Klo untuk ciri yg lainnya sih oke.

    BalasHapus
  54. Kk aku binggung nih kan aku baru beli natrep dengan logo TS tapi fontnya beda. Kyk cetak tebel gitu kn biasanya fontnya itu yg isi titik" gitu. Itu asli apa gk ya. Klo untuk ciri yg lainnya sih oke.

    BalasHapus
  55. Kmrn aku ke store NR di TSM, tapi aloenya gada gelembungnya samsek. Ini dari storenya, gamungkin palsu kan yaaaa.. Hm

    BalasHapus
  56. Ka aku mau tanya di shopee aku nyari olshop tulisan nya nature Republic dan itu ada tanda ceklis nya gitu apa itu olshop nature Republic asli dan barang nya ori? Terimakasih

    BalasHapus
  57. Kak, aku beli natrep semua cirinya ori semua, tp gelembungnya cm dua,asli apa engga yahhh

    BalasHapus
  58. Kalau yang mau cari Natrep ori bisa cek Instagram @faqy.id . Disana Alhamdulillah jual barang yang original kak, dan Alhamdulillah cocok.

    BalasHapus
  59. ka aku beli natrep tapi masih ragu soalnya aku cuma nemuin satu perbedaan yg tuisan di bawah SHOOTING GEL nya itu warna hijau muda,tapi kalo soal perbedaan yg lainnya semua sama persis seperti yg ori

    BalasHapus
  60. Setau aku ni kak ya
    Kalo recyclenya 2 itu kw jugaaa
    Kalo yg asli dia cuma 1 aja , dari dulu kaya gtu , pernh beli lgs yg dari koreanya sama yg d store juga sama 1 recycle nya bentuk segitiga

    BalasHapus
  61. Kak, aku ada beli NR di shopee dgn exp 2021. Ciri2 nya semua sama yg kayak di sebutkan di atas, respon dri pembelinya jga bilang ori smua.
    Tp aku masih ragu..soalnya plastik segel nya itu gak rapi di depan maupun di belakangnya, sebelah besar sbelah kecil plastiknya..
    Tp penjualnya bilang itu emang kaya gitu dari sananya (korea)..
    Kira2 asli atau palsu tu kak ??
    Bagi yg punya NR exp 2021 bleh di bantu jawab juga y..

    BalasHapus
  62. Hai kakk. Saya dewi. Saya pgn ngobrol agak banyak dengan kak fuah, mungkin lebih enak di email aja ya hehe. bisa saya tau email kakak? Terimakasih

    BalasHapus
  63. Beli NR ori di ig nya @metrendshop_ aja kakak kakak

    BalasHapus
  64. Kak yang saya beli di online semua ciri cirinya sama tapi harganya murah banget karna diskon, kira kira itu kw atau ori ya kak

    BalasHapus
  65. Kakkkk saya Pas udh Beli malah Palsu , itu dipake aja atau dibuang:(

    BalasHapus
  66. Kmren aku baru beli di shopee di toko @jasons.market aku minta saran ni itu ORI apa engga, soalnya ciri ciri yg Kaka sebutin ada semua sih cuma ya tetep aja ragu2 takut knpa2

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Observasi Asik

Review Product : Masker Kefir